Senin, 23 April 2018

Apa yang Anda Ketahui Tentang Karpet Anda


Salah satu hal yang paling nyaman di sekitar rumah bukanlah sofa, bukan ranjang empuk yang Anda tiduri di setiap malam tetapi karpet Anda. Saya tidak tahu mengapa tetapi itu membawa banyak kenyamanan di rumah membuatnya lengkap. Itu hanya membawa Anda kembali di masa lalu ketika semua yang harus Anda khawatirkan adalah apakah Anda dapat menutupi kekacauan terbaru yang telah Anda lakukan. Saya akan bermain sepanjang hari dan kadang-kadang noda sesekali muncul.

Sejujurnya saat saya sendirian, anak-anak sedang pergi, suami Anda sedang bermain golf dan saya memiliki rumah sendiri. Saya suka berbaring di karpet dan menonton film. Kadang-kadang saya menemukan permen karet di bawah sofa atau krayon tumbuk atau beberapa makanan, tetapi saya tidak khawatir karena saya menjaga semua lantai tekstil saya tetap bersih. Kadang-kadang sangat sulit terutama dengan bantuan anak-anak saya tetapi ada beberapa hal penting yang akan saya bagikan kepada Anda untuk memudahkan hidup Anda.

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang karpet kantor adalah kain yang terbuat dari mereka, ini penting untuk pemeliharaan dan pembersihan karena karpet lantai yang juga lumayan mahal. Tenunan juga penting karena semakin tebal lilitannya maka semakin sulit kotoran dan debu akan menembus. Sayangnya jika Anda mengabaikan rutinitas pembersihan dan memungkinkan tanah untuk membangun Anda harus menyewa pembersih profesional untuk menghapusnya. Bagian lain dari lantai tekstil adalah padding, itu menentukan deterjen mana yang dapat Anda gunakan.

Hati-hati dengan solusi pembersihan yang Anda gunakan karena Anda dapat dengan mudah merusak lantai tekstil, perlu diingat bahwa setiap jenis kain memiliki PH yang unik dan tergantung pada itu Anda harus memilih deterjen yang sesuai. Saya berasumsi Anda tidak tahu jika PH oleh karena itu saya sarankan Anda melakukan tes spot sebelum Anda menerapkan pada lantai. Pilih area kecil yang tidak mencolok dari karpet dan gunakan sedikit larutan pembersih jika tidak ada yang terjadi selama sepuluh menit dilanjutkan ke bagian yang lebih besar.

Tip lain yang bisa saya berikan kepada Anda adalah selalu menggunakan deterjen yang lebih sedikit daripada yang dikatakan label, sebagian besar noda tidak memerlukan larutan pekat, terlebih lagi akan lebih mudah bagi Anda untuk membilas area setelah Anda selesai membersihkan. Adapun perawatan itu sangat mudah yang harus Anda lakukan adalah menyedot debu lantai tekstil sekali atau dua kali seminggu. Saya juga merekomendasikan pemukulan bulanan dengan cara itu Anda akan mencegah debu dan kotoran menumpuk. Baca artikel, setelah semua pembersih vakum komersial tidak sebaik apa pun yang dikatakan iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar