Kamis, 26 April 2018

Apa manfaat utama menggunakan wallpaper di rumah?


Kertas dinding memiliki banyak kegunaan di dalam ruangan, beberapa jelas, dan beberapa tidak begitu jelas jadi di sini adalah beberapa kami mengumpulkan untuk membantu Anda dalam proyek berikutnya, dan pastikan untuk meninggalkan UMPAN BALIK untuk kami.

Ada jenis kertas, alat, dan pasta baru yang masuk ke pasar distributor wallpaper dan perdagangan setiap tahun dan dengan sedikit riset, mengikuti aturan dan meluangkan waktu Anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan benar, tidak ada yang menghentikan Anda keluar dari meja tempel itu, yang hanya Anda gunakan untuk penjualan boot mobil.

Jika dinding yang ingin Anda hiasi, misalnya, lembab, ini bukan awal yang baik dan Anda tidak harus mencoba melakukannya sampai Anda menyembuhkan lembab. Ada sealer basah yang bisa Anda cat, namun kata peringatan, basah masuk ke rumah Anda biasanya menandakan masalah dengan dinding OUTSIDE Anda dan Anda harus melihat untuk menyembuhkan masalah itu sebelum melanjutkan menggantung kertas Anda.

Pilih kertas yang benar untuk pekerjaan itu
Anda juga perlu memilih toko yang jual wallpaper dinding yang sesuai untuk ruangan yang Anda coba hiasi, karena kertas dinding di kamar mandi dan dapur sangat berbeda dan perlu diwarnai dengan cepat dan lap bersih.

Area lalu lintas tinggi seperti lorong-lorong harus menjadi kertas yang sangat tahan lama untuk mengatasi pukulan dan lecet.

Gunakan pola dengan hemat dan jika diperlukan.

Wallpaper bermotif membawa kembali kenangan akan pola-pola yang mencolok dan "sibuk" tahun 1960-an dan 1970-an yang dapat mengirimkan hippy paling hardcore pada "perjalanan" atau setidaknya mengacaukan visi mereka setelah melihatnya, tetapi saat ini ada berbagai pola halus daripada benar-benar membawa Faktor WOW ke ruang apa pun.

Tentu saja ada pola desainer, Anda mungkin menjadi salah satu yang muncul di benak kebanyakan orang, tetapi kecuali Anda sendiri punya uang untuk di gunakan, ada banyak pilihan yang lebih murah jika Anda melihat cukup keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar