Kamis, 26 April 2018

Apa Floating Vinyl Jenis Lantai dan Cara Peletakan Ini


Vinyl Lantai mengambang dapat dipasang di mana saja di rumah Anda dan di hampir semua permukaan. Di masa kini, lantai vinyl bandung telah menjadi pilihan ekonomis sejauh menyangkut lantai. Ini telah digunakan secara luas sebagai pilihan lantai yang nyaman dan bertahan hidup. Lantai vinyl tersedia dalam berbagai bentuk seperti ubin vinil, lembaran dan papan. Semuanya tersedia dalam berbagai warna, pola dan ukuran.

Menyiapkan lantai vinyl mengambang mungkin tampak seperti tugas yang sangat besar, tetapi tidak. Jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang tata letak alat yang kecil, Anda dapat memasang lantai vinil mengambang dalam waktu singkat. Mari kita bagi penjelasan ini menjadi 4 bagian. Lihat lantai papan vinyl.

Pertama persiapkan terlebih dahulu pengukuran yang Anda perlukan. Memperkirakan dan mengidentifikasi ruang harus diberi perhatian penuh. Sangat menjengkelkan kehabisan bahan saat Anda berada di tengah lantai. Lakukan perencanaan lantai secara detail. Memberikan beberapa menit untuk tata letak akan menghemat banyak waktu nanti. Sementara mengukur luas untuk lantai pastikan untuk mempertimbangkan cut out dan ketidakrataan daerah itu. Jangan mengabaikan ruang-ruang lemari karena mereka juga harus meliput. Saran lain adalah membeli 20% bahan tambahan. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda memiliki beberapa sumber bahan tambahan jika Anda membutuhkannya.

Tentukan terlebih dahulu lantai sub mana yang ingin Anda gunakan. Keunikan dari vinyl mengambang adalah sifatnya yang bisa beradaptasi. Anda dapat memasang lantai vinyl mengambang pada substrat apa pun termasuk beton, lantai kayu atau lantai yang sudah ada. Panel vinil mengambang dapat menyamarkan beberapa kelainan di lantai yang ada. Hilangkan sembarang atau gumpalan sebelum memasang panel mengambang vinil. Anda harus selalu memeriksa kadar air di area lantai. Jika Anda tidak memiliki alat pengukur kelembaban, letakkan sepotong kecil lantai mengambang vinil di area yang diinginkan dan periksa setelah 24 jam. Jika Anda menemukan kondensasi kubah pada panel vinil, itu berarti kadar airnya tinggi. Jadi sebagai pencegahan Anda dapat meletakkan selubung plastik sebagai penghalang uap antara lempengan dan lantai.

1 komentar:

  1. lantai vinyl bandung murah Minggu ini kami melakukan pekerjaan kecil selama dua hari. Kami menghabiskan hari itu meletakkan lantai vinil di atas lantai vinil. Yang mungkin sulit untuk dilakukan dengan benar tetapi dengan informasi dan prosedur yang tepat, siapa pun pemilik rumah dan pemilik rumah dapat melakukan pekerjaan seperti ini dengan percaya diri. Seperti biasa saya akan mencantumkan semua alat dan bahan yang Anda butuhkan untuk meletakkan lantai vinil di atas lantai vinil. baca juga kusen aluminium bandung murah

    BalasHapus