Kamis, 05 April 2018

Apa Bantal Terbaik untuk Anda?


Bantal yang salah bisa menjadi sakit yang nyata di leher  belum lagi penghalang untuk tidur malam yang nyenyak. Jadi temukan yang pas.

Anda pasti mendengar tentang betapa pentingnya mencari kasur yang nyaman untuk memerankan kualitas tidur, tetapi itu juga kunci untuk berinvestasi di bantal yang tepat. Bantal yang tidak pas tidak hanya pencuri tidur yang membuat Anda terbangun dengan perasaan benar-benar segar, tetapi juga dapat memicu atau memperburuk sakit kepala, nyeri leher, dan mati rasa lengan.

Bantal Leher Souvenir yang ideal cocok untuk semua jenis tempat tidur Anda meskipun tidak peduli jenis Anda, bantal harus tetap bentuk (bahkan ketika Anda bergerak), jadi tidak perlu terlalu sering. Tujuannya adalah untuk menjaga kepala Anda tetap dalam posisi netral, yang berarti bahwa kepala Anda tidak terlalu jauh ke belakang atau terlalu jauh ke depan, tetapi terletak tepat di pundak Anda, serupa dengan posisinya hingga Anda terlihat berdiri dengan postur yang baik. Temukan jenis Anda, di bawah, dan baca terus untuk mengungkap kesesuaian bantal Anda yang sempurna.

Anda dapat memperoleh manfaat dari souvenir bantal leher yang lebih tipis (sehingga leher Anda tidak terlempar terlalu jauh ke depan) yang memiliki loteng tambahan di sepertiga bawah untuk membantu menggendong leher Anda. (Loteng berarti berapa banyak angkat bantal, jadi memiliki loteng ekstra di bagian bawah berarti akan sedikit lebih tebal di area ini.) Busa memori adalah pilihan yang baik, karena bentuknya membentuk kepala dan leher Anda, seperti adalah bantal air, karena menawarkan dukungan yang konsisten. Juga, cobalah tidur dengan bantal lain di bawah lutut Anda untuk mengurangi tekanan pada punggung bawah Anda.

Anda dapat menggunakan jenis bantal yang paling tipis atau bahkan tanpa bantal sama sekali. Tidur tengkurap memberi banyak tekanan pada punggung bawah Anda, jadi cobalah tidur di sisi Anda dan memeluk bantal tubuh jika Anda menyukai sesuatu yang menekan perut Anda.
Pilih bantal yang kokoh, dan satu dengan buhul ekstra lebar untuk membantu menjembatani jarak antara telinga dan bahu Anda. (Alih-alih bantal yang hanya memiliki panel bagian atas yang dijahit langsung ke panel bawah, bantal yang dibungkus memiliki panel persegi panjang di keempat sisi yang menambah ketebalannya.) Anda juga dapat tidur dengan bantal di antara lutut untuk menyejajarkan tulang belakang dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar