Jumat, 20 April 2018

11 TipsMembuat Sekolah Hutan



Apakah sekolah Anda terletak di lingkungan perkotaan? Tidak ada pepohonan dan tanaman hijau di lahan Anda mungkin memaksa Anda untuk membawa semua anak Anda ke dalam minibus, dan membawa mereka ke taman atau cagar alam. Ini mungkin membuat hari yang fantastis, tetapi bagaimana ketika Anda ingin membawa kesempatan belajar yang sama kembali ke ruang tarmak Anda. Di bawah ini adalah beberapa ide sederhana dari produsen yang jual playground bagi Anda untuk meningkatkan area bermain aspal dan mengembangkan pembelajaran setiap hari.


Kiat 1.
Gunakan area yang paling tersembunyi atau tidak terpakai di sekolah Anda. Anak-anak suka pergi ke area yang biasanya tidak mereka datangi. Sebagian besar sekolah memiliki sepetak tanah, ruang atau canggung untuk mencapai zona. Gunakan itu - tidak ada orang lain!

Kiat 2.
Buat jalan masuk - menciptakan lengkungan atau rute rahasia ke ruang angkasa membuatnya langsung terasa seperti tempat lain, jauh dari mainan playground dan ruang kelas. Ada banyak cara untuk menerapkannya ke Sekolah Hutan Anda melalui penggunaan pekebun, pagar, dan tempat duduk untuk memisahkan ruang Anda. Jika Anda membutuhkan ide tentang bagaimana ini terlihat, lihatlah lengkungan kami untuk inspirasi!

Forest School Archway

Kiat 3.
Tambahkan beberapa pekebun, tanaman hijau, jamu, atau willow; kotak tanam sederhana dapat membuat layar yang menciptakan zona. Mintalah pusat taman untuk tanaman yang tidak bisa digunakan, gunakan panduan penanaman kami untuk memastikan mereka aman untuk anak-anak (panduan penanaman).

Kiat 4.
Mendedikasikan area untuk penyimpanan, yang ditujukan untuk barang-barang kecil seperti telepon lama, tabung karton, jaring dan seprai, kotak dan apa pun yang dapat Anda gunakan yang aman tetapi bisa menjadi blok bangunan bermain imajinatif dan belajar.

Kiat 5.
Dapatkan beberapa bahan yang berbeda. Menunjuk kotak atau area untuk lumpur, pasir, dan material hutan seperti tongkat, daun, dan kerucut memungkinkan anak-anak mengeksplorasi bahan-bahan alami dengan mudah. Cobalah menyembunyikannya di tempat-tempat yang biasanya mereka temukan sehingga mereka dapat berburu barang-barang itu sendiri.

Kiat 6.
Investasikan di beberapa Rumput Sintetis - simpan semua offcuts untuk kotak sampah Anda. Seketika, tampilan dan nuansa daerah akan berubah menjadikannya lebih lembut dan tempat yang bagus untuk duduk dan merencanakan kegiatan.

Rumput Sintetis untuk Sekolah Hutan Luar

Kiat 7.
Instal Pos Den Building - semua bahan lepas Anda kemudian dapat digunakan untuk membangun sarang dan tempat penampungan. Tulisan kami sesuai dengan nuansa hutan, menggunakan bahan berwarna hijau dan bumi yang gelap akan memungkinkan anak-anak bereksperimen dengan kamuflase sambil menyediakan tempat berlindung untuk duduk dan berbicara, membaca atau bermain permainan bersembunyi.

Tip 8.
Dapatkan beberapa item penyeimbang dan aktif bergerak. Anda dapat meningkatkan peralatan ini dengan kayu dan bit lain dari perusahaan penebangan pohon setempat. Mereka juga akan berfungsi ganda sebagai kursi dan bangku atau menjadi bagian dari bangunan den. Jika Anda bertanya kepada ahli bedah pohon atau perusahaan perawatan tanah, mereka akan dengan senang hati memberikan apa yang Anda butuhkan.

Tip 9.
Beli atau buat Dapur Lumpur. Berkelahi tentang membuat kue, ramuan, dan parfum akan membantu mengajarkan anak-anak tentang alam dan bahan-bahan yang ditawarkannya. Cobalah untuk membangun atau membeli satu dengan pompa air untuk menambah kesenangan.

Tip 10.
Sertakan air dalam permainan Anda - ini bisa dalam bentuk selokan, Water Play Wall atau meja air. Dengan menggunakan barang-barang dan tabung sampah, jam-jam menyenangkan dan pembelajaran bisa didapat ketika para penjelajah muda Anda menjadi pembuat saluran air.

Water Play Wall Forest School

Tip 11.
Simpan pilihan topi lama atau rias pakaian, hal itu menambah imajinasi anak-anak saat mereka mengambil peran sebagai pembangun, koki, penjelajah, dll.

Tidak perlu biaya mahal untuk menghasilkan nilai pendidikan sekolah hutan. Dengan menambahkan sedikit imajinasi, beberapa pemilihan bahan daur ulang yang cermat dan beberapa item inti lagi, Anda dapat membuat ruang hutan kreatif yang hanya beberapa langkah dari ruang kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar