Senin, 20 Agustus 2018

Tips Penyimpanan untuk Menjaga Bug, Tikus, & Semut Keluar dari Unit Anda


Sedikit usaha bisa menjadi cara lama untuk melindungi barang-barang Anda saat mereka berada dalam penyimpanan. Apa pun yang layak dibayar untuk disimpan layak dilindungi sementara disimpan. Untuk keamanan barang Anda, barang-barang di unit tetangga dan dengan pertimbangan pemilik / manajemen fasilitas penyimpanan, perlu memperhatikan pengendalian hama. Berikut Tips Penyimpanan untuk Menjaga Bug, Tikus, & Semut Keluar dari Unit Anda.

1. Sebelum memindahkan furnitur ke penyimpanan bersihkan dan hampa udara secara menyeluruh. Dapatkan semua remah, puing-puing dan noda dari sofa dan kursi termasuk ke dalam celah dan celah Setiap "ekstra" yang tersisa di sini adalah kartu panggil untuk bug dan setelah mulai itu tidak hanya mempengaruhi barang-barang Anda tetapi juga di unit lain.

2. Peralatan yang bersih, besar dan kecil, untuk alasan yang sama. Remah-remah itu di toaster tray, makanan yang menempel di peralatan kecil atau panci mengundang dalam masalah yang tidak Anda inginkan. Bersihkan tidak berarti apa pun untuk menarik serangga atau tikus dan tanpa makanan dan tempat berlindung mereka tidak akan tinggal.

3. Mothballs bekerja dengan baik dalam kotak pakaian. Namun berhati-hatilah dan gunakan penyebab karena mereka bisa menodai pakaian. Menempatkan beberapa di dalam unit, di mana mereka tidak akan menodai isinya, adalah ide yang bagus. Blok dan sachet beraroma Cedar dapat dibuat atau dibeli untuk dimasukkan ke dalam kotak pakaian atau barang-barang rumah tangga seperti handuk, selimut dan seprai. Sachet yang baik dapat bertahan tiga hingga empat bulan, cukup untuk penyimpanan jangka pendek.

4. Jangan takut untuk menggunakan insektisida yang terkandung - umpan roach dan semut dapat menjadi hal yang murah sebagai cara mengusir tikus yang diletakkan di sudut karena Anda tidak tahu apa yang telah disimpan orang lain di gudang penyimpanan mereka.

5. Gunakan umpan tikus dan tikus, atau perangkap dengan selai kacang sebagai pengganti keju. Jangan menggunakan perangkap jika Anda tidak memeriksanya secara teratur - membiarkan satu orang duduk dalam perangkap tidak menangkap orang lain setelah perangkap itu bermunculan.

6. Untuk tambahan deterrents alami melihat ke herbal. Catnip dikatakan untuk mengusir semut, lavender menolak ngengat, sage mengusir siput dan mint dapat efektif melawan banyak jenis hama. Mint dan tansy dikatakan untuk cara mengusir tikus, meskipun tansy dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang.

7. Tempelkan barang kaleng dan tutup yang aman (sekrup pada tutup) yang dikemas untuk mencegah kerusakan jika Anda benar-benar harus menyimpan makanan. Karena itu menarik hama, makanan sangat tidak dianjurkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar