Rabu, 18 Juli 2018

Cara Membeli Pakaian Untuk Wanita Anda


Tidak banyak pria yang merasa nyaman, atau bahkan cukup berani, untuk pergi ke bagian pakaian dalam sebuah department store. Mereka selalu merasa takut memasuki tanah bra dan celana dalam wanita yang dilarang. Mereka menjadi terlalu sadar akan orang-orang yang akan melihat mereka di bagian tersebut.

Namun, akan ada waktu ketika Anda harus pergi ke bagian pakaian dalam wanita, baik dengan kemauan Anda sendiri atau dengan paksa keadaan, dan membeli pakaian dalam istri atau pacar Anda. Ini adalah pekerjaan yang sulit, tetapi seseorang harus melakukannya.

Di antara semua pakaian wanita, pakaian dalam adalah yang dianggap pribadi. Untuk alasan apa pun Anda membeli bra atau celana dalamnya, terutama jika Anda ingin mengejutkannya, pastikan dia akan merasa nyaman dengan gerakan itu. Tetapi tentu saja, Anda tahu gadis Anda.

Ketika Anda akhirnya mengumpulkan cukup keberanian ke bagian pakaian dalam, ingatlah untuk apa Anda berada di sana untuk pertama kali. Jangan kewalahan dengan sungai-sungai yang memiliki tali, tali, bunga, dan lihatlah bra wanita dan celana dalam di sekitar Anda. Dan Anda juga tidak boleh tergoda untuk menggoda dengan petugas penjualan yang hadir untuk Anda, hanya karena Anda berada di lingkungan seperti itu. Anda harus membuat tujuan Anda jelas.

Dengan itu dibersihkan, dan Anda ingat tujuan Anda di sana, yaitu untuk membelikan istri atau pacar Anda pakaian dalam, sekarang saatnya untuk memilih barang dagangan. Anda mungkin tergoda untuk memilih warna yang panas, panty yang seksi, T-back atau keriting yang terlihat, tetapi pikirkan dulu. Apakah dia akan nyaman memakainya? Anda tahu wanita Anda dengan baik, dan ingat bahwa apa yang Anda beli adalah untuknya dan bukan untuk kesenangan penglihatan Anda. Tempatkan kenyamanannya di prioritas.

Selanjutnya, Anda berada di bagian terpenting dari keputusan - ukuran. Tentu saja, Anda tahu ukuran wanita Anda. Kamu seharusnya. Aspek ini dapat menentukan apakah pembelian Anda sukses atau tidak. Seorang wanita sangat sensitif ketika menyangkut ukuran tubuhnya. Jika Anda membeli ukuran yang terlalu besar untuknya, ia mungkin akan menganggap Anda berpikir dia besar. Baik Anda harus membeli ukuran yang lebih kecil, karena sementara itu mungkin menyanjungnya, dia tidak akan nyaman memakainya.

Satu trik bagus, yaitu jika Anda tidak pernah sadar sebelumnya, adalah dengan melihat. Mengintip lemari atau laci untuk melihat ukuran bra dan celana dalamnya. Pastikan saja bahwa itu adalah yang dia telah pakai baru-baru ini, dan bukan yang lama dia simpan sebagai ingatan "dirinya yang kecil."
Terakhir, kualitasnya. Sayangnya, ini berkaitan dengan kualitas. Jangan terlalu murah dan beli celana dan bra yang lebih murah. Anggap saja sebagai investasi dan beli yang berkualitas, yang tidak hanya akan bertahan lebih lama, tetapi juga diciptakan untuk "menyanjung tubuh wanita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar