Senin, 14 Oktober 2019

Menikmati Indahnya Pesona Alam di Wisata Alam Gumuk Reco

Bingung mau liburan kemana? Bosan sama tempat wisata yang itu-itu lagi? Jangan khawatir, buat Anda yang suka sekali dengan wisata penuh tantangan bisa mengunjungi tempat wisata yang terletak di Desa Sepakung - Banyubiru, Kabupaten Semarang yaitu Wisata Alam Gumuk Reco. Tempat ini dibuka pada tahun 2017 dan sudah menjadi destinasi wisata populer untuk melepas penat.

Bagaimana Cara Menuju ke Wisata Alam Gumuk Reco?

Gumuk Reco terkenal dengan udaranya yang sejuk dan keindahan alam  penuh pepohonan hijau memanjakan mata. Untuk menuju ke tempat wisata alam tersebut bisa dengan sewa bus pariwisata yang harganya lebih ramah dikantong. Lalu dimana lokasi dan berapa harga tiket wisata tersebut? Berikut ulasannya.

Lokasi Wisata Gumuk Reco

Apabila Anda berminat berkunjung ke wisata alam Gumuk Reco dari arah Semarang, cukup mengendarai bus atau kendaraan pribadi menuju arah Ambarawa. Jarak tempuh dari kota Semarang sekitar 57 km atau sekitar 1 jam 20 menit. Setelah itu, dari arah Ambarawa berjalan ke Dusun Kenongo, Desa Sepakung Banyubiru menggunakan sewa bus pariwisata.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk di wisata Gumuk Reco juga tidak terlalu menguras kantong, yaitu sebesar Rp. 5.000 per orang. Bila ingin mencoba wahana bisa dengan membayar Rp. 10.000 per wahana. Cukup murah bukan? Menikmati alam sambil bertamasya dengan harga yang murah dengan naik sewa bus pariwisata.

Wahana di Wisata Gumuk Reco

Wisata yang mengusung konsep untuk menguji adrenalin ini menyediakan berbagai wahana yang menantang. Selain memanjakan paru - paru dengan udara segar, di wisata alam ini Anda juga bisa menguji ketangkasan dengan mencoba wahana yang sudah disediakan. Misalnya seperti flying fox, ayunan langit, sangkar burung, panjat tebing, rumah pohon, ondo langit yang berada diketinggian 17 meter diatas jurang dan masih banyak wahana lainnya yang bisa dinikmati bersama keluarga. 
Bagi Anda yang berasal dari wilayah Jakarta atau Jawa Barat, untuk menuju wisata alam Gumuk Reco bisa memakai jasa sewa bus pariwisata Jakarta yang menyediakan berbagai pilihan paket wisata dan sesuai dengan budget. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar